Perkembangan Investasi Saat Ini

Metode pembayaran property yang ditawarkan oleh Developer biasanya beragam. Mulai dari pembayar cash atau tunai, cash keras atau bertahap yaitu cicilan dalam periode tertentu langsung kepada developer 9 biasanya

mulai dari 3 – 6 bulan ) dan pembayaran dengan menggunakan fasilitas kredit (KPR), Saya tidak punya tabungan untuk membayar cash, saya tidak punya sisa budget lagi untuk membayar cicilan jika saya harus KPR, jadi ya tidak mungkin saya bisa punya rumah!

Tinggalkan jauh-jauh sikap pesimistis anda perkembangan-investasi-3. Di jaman yang serba cepat ini, kita juga harus bisa cepat melihat peluang agar bisa maju. Anda tentu tidak mau kan , hidup seperti jalan ditempat. Setiap hari kerja banting tulang siang malam, tapi hasilnya mana ? bahkan rumahpun yang merupakan kebutuhan primer tidak punya. Dan anda terus – menerus menghabiskan uang untuk membayar sewa tempat tinggal. Ubah pola pikir anda mulai dari sekarang.

perkembangan-investasi-1

Pertama, Untuk anda yang memang sudah memiliki tabungan yang cukup untuk membeli property tentunya sudah tidak jadi masalah kan ? mungkin permasalahannya hanyalah mencari lokasi yang tepat dan efektif untuk aktivitas anda dan sesuai dengan budget!
 
Kedua,  untuk anda yang belum memiliki modal sama sekali memang cukup berat kawan…Hal pertama yang harus kita kejar adalah, cari penghasilan tambahan. Ayo, kerja ekstra untuk mendapatkan modal sejumlah DP ( uang muka rumah ) saja dulu. Gimana caranya mau dapet penghasilan sampingan, lah wong sibuk seharian dikantor.. ga sempet lagi kemana2. HEII…. sekarang tuh peluang bisnis sampingan banyak banget.. bertebaran dimana-mana.. (tapi harus selektif yah, banyak juga yang bohongan soalnya). Saya sendiri mencoba peruntungan sampingan saya bersama Smile Properti dan Rumah Hak Milik keduanya merupakan agensi yang membuka peluang bagi kita untuk menjalankan bisnis dibidang Properti. Anda juga bisa memilih cara lain, Seperti memanfaatkan tekhnologi yang namanya INTERNET, atau bisnis ONLINE.
 
Ketiga, setelah anda membayarkan sejumlah DP tentunya kewajiban anda selanjutnya adalah membayar cicilan rumah tersebut. NAh dengan kondisi tersebut yakin deh..! semangat cari uang tambahan pasti lebih besar lagi. Jangan khawatir, dengan kondisi itu.. terus saja bertahan. Selain itu anda juga harus bisa lebih berhemat. Anda bisa saja meng-alokasikan dana pengeluaran yang tidak penting untuk dialihkan menjadi dana untuk mencicil rumah.

Mulailah hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan yang anda olah sendiri. Coba untuk membawa bekal makan siang dari rumah atau menahan pengeluaran uang untuk jajan. Makan siang diluar sekarang ini nih, makan diwarung bisa menghabiskan Rp 20.000 loh dalam sehari. berarti uang yang anda habiskan untuk makan siang ini adalah Rp 20.000 x 30 = Rp 600.000 . itupun belum ditambah jatah ngopi atau makan bakso disore hari kan ?

Dengan mengupayakan hal ini, setidaknya anda bisa berhemat. Lalu sisanya? ya seperti yang saya katakan tadi, cobalah untuk memulai bisnis online kecil-kecilan jika memang anda tidak punya waktu luang untuk berbisnis offline.